Posted by OSIS Tetrasma | 0 comments

Tetra Band Sabet Juara Honda DetEksi Band Competition 2k12


Di babak final Honda DetEksi Band Competition 2k12 keluar sebagai juara adalah Tetra Band dari SMA 4 Surabaya. Musik rock yang mereka bawakan, akhirnya membuat juri menjatuhkan pilihan pada Tetra sebagai jawara pada malam final kompetisi band pelajar terbesar se-Jawa Timur tersebut.
Dalam penampilannya, Tetra yang digawangi Achmad Hasan (bass), Farah Dilla (vokal), Fara Wahyu (kibor), Muhammad Nasir (gitar), Daniel Edward (drum), Gilang (gitar) memukau di hadapan Tetramania yang memadati SSCC Supermal Pakuwon Indah.


Tetra memberikan kejutan kecil pada opening act mereka. Sang gitaris melakukan aksi solo membawakan lagu Indonesia Pusaka. Penampilan Tetra makin panas di lagu selanjutnya. Tetra menghentak lewat tiga lagu yang semuanya diaransemen dalam genre rock yang dikawinkan dengan racikan Arabian Music.
Ini adalah akhir penantian Tetra Band setelah tahun lalu gagal menyabet gelar juara di Honda DetEksi Band Competition 2k11 dan 2k10. Fara Wahyu, keyboardist Tetra masih setengah tak percaya bisa menjuarai Honda DetEksi Band Competition.


“Awalnya kami pasrah, soalnya yang lain juga nggak bakal kalah bagus. Kami Cuma bertekad tampil terbaik, pokoknya tampil bersih dan total di penampilan terkahir kami. Maklum, sekarang kami kebanyakan sudah kelas XII,” ujarnya.
(Sumber Artikel)

Lihat video kolaborasi Tetra Band dengan Tohpati dan video-video warga Tetrasma lainnya di sini

Artikel lain yang terkait (klik link di bawah ini):

Peraih Kemenangan Honda Deteksi Band Competition 2k12

Tangis Haru Juara Deteksi Band Competition

 



0 comments: